chord lagu indonesia bagi pemula
Musik, Chord

50+ Chord Lagu Indonesia Mudah Untuk Pemula Untuk Main Gitar

BangNof.com – 50 Chord Lagu Indonesia  Mudah untuk Pemula . Hai Abang Ganteng , Sudah Ganteng pandai main gitar juga? wow idaman banget ya . kayak BangNof ini .Atau abang belum bisa main gitar ni buruan gih belajar .

karena keren banget deh cowok pandai main gitar . apa lagi sambil nyanyiin lagu romantis chord lagu indonesia mudah untuk pemula buat cewek nya . Yakin deh Doi kelepek kelepek.

kumpulan chord lagu indonesia terupdate dan terbaru 2020 ini sangat cocok bagi  abang yang baru belajar main gitar tapi tidak tahu lagu  apa yang enak dan mudah untuk di mainkan bagi pemula plus mp3 terbaru. Kebetulan banget ini Abang membaca tulisan bangnof kali ini yaitu 60 Chord atau kunci gitar beserta Lirik Lagu Yang Mudah Di Mainkan Bagi Pemula.

chord lagu indonesia mudah bagi pemula
chord lagu indonesia bagi pemula

Chord dan Lirik lagu indonesia yang mudah untuk di mainikan ini bangnof referensikan karena terkadang untuk memilih lagu yang seuai dengan keingian kita cukup sulit, meski lagu nya Hits terkadang tetap susah untuk di mainkan .

Chord dan lirik lagu di bawah berisi dari lagu lagu lawas dan juga terbaru ada juga chord lagu indoneisa romantais , chord lagu indoneisa hits , chordlagu indonesia lawas. serta cukup populer pada masa nya . tentu nya juga sering di mainkan bagi anak anak nongkrong karena memiliki chord atau kunci gitar yang simple banget.

Kumpulan chord serta lirik lagu Kunci gitar ini memakai kunci kunci standar dan tidak ribet untuk di mainkan oleh Gitaris pemula seperti Abang. kebanyakan lagu di bawah ini mempakai chord Dasar seperti C am dm ke G ke C lagi .

begitu lah kira kira. jika abang tidak mau ribet abang bisa membuka website www.Chordku.com untuk mencari chord keingian abang . karena di sana cukup lengkap memiliki 80rb lebih database chord dan lirik.

Daftar Isi sembunyikan
1. 50 chord lagu indonesia Mudah untuk Pemula

50  chord lagu indonesia  Mudah untuk Pemula

Berikut ini 50  chord lagu indonesia  Mudah untuk Pemula :

  • Virgoun – Surat Cinta untuk Starla
  • Anji Manji – Dia
  • Anji – Manji Menunggu Kamu
  • Payung -Teduh Akad
  • Fourtwnty֠- Zona Nyaman
  • PETERPAN – SEMUA TENTANG KITA
  • Last Child – Seluruh Nafas Ini
  • Slank – Terlalu Manis
  • Utopia – Antara Ada Dan Tiada
  • Ungu – Demi Waktu
  • Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
  • Lupa – Lupa Ingat – Kuburan Band
  • Slank – Ku Tak Bisa
  • Peterpan – Sally Sendiri
  • Repvblik – Selimut Tetangga
  • Virzha – Aku Lelakimu
  • Nidji – Laskar Pelangi
  • Aku, Kau Dan Dia – Kangen Band
  • Karena Ku Cinta Kau – Once
  • Di Atas Normal – Peterpan
  • Pedih – Last Child
  • Aku Memilih Setia – Fathin Sidqia
  • Virgoun – Bukti
  • Anji – Bidadari Tak Bersayap
  • Armada – Asal Kau Bahagia
  • Ost. Dilan 1990 – Dulu Kita Masih Sma
  • Ada Band – Karena Wanita
  • Al Ghazali – Lagu Galau
  • Armada – Buka Hatimu
  • Bondan Prakoso – Ya Sudahlah
  • D’bagindas – C.I.N.T.A
  • D’masiv – Cinta Ini Membunuhku
  • Dewa 19 – Dewi
  • Dewa 19 – Dua Sejoli
  • Drive – Bersama Bintang
  • Fatin Shidqia – Aku Memilih Setia
  • Geisha – Jika Cinta Dia
  • Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
  • Gigi – 11 Januari
  • Hijau Daun – Suara (Ku Berharap)
  • Iwan Fals – Ibu
  • J Rocks – Falling In Love
  • Jambrud – Selamat Ulang Tahun
  • Judika – Aku Yang Tersakiti
  • Kangen Band – Pujaan Hati
  • Kotak – Masih Cinta
  • Kotak – Pelan-Pelan Saja
  • Last Child – Seluruh Nafas Ini
  • Naff – Terendap Laraku
  • Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  • Padi – Sobat
  • Peterpan – Mimpi Yang Sempurna
  • Peterpan – Ayah
  • Ungu – Luka Disini
  • Utopia – Serpihan Hati
  • Utopia – Hujan
  • Wali – Baik Baik Sayang
  • Stinky – Mungkinkah :
  • Rocket Rockers-Ingin Hilang Ingatan

Virgoun – Surat Cinta untuk Starla

ini merupakan chord lagu indonesia virgon yang berjudul Surat cinta untuk starla.

intro : E F# B G#m E F# B B7
E F# B G#m E F# B . .
B E
ku tuliskan kenangan tentang
F# B
caraku menemukan dirimu
G#m C#m
tentang apa yang membuatku mudah
F# B
berikan hatiku padamu . . .
B E
takkan habis sejuta lagu
F# B
untuk menceritakan cantikmu
G#m C#m
kan teramat panjang puisi
F# B
tuk menyuratkan cinta ini . .
reff :
E F#
telah habis sudah cinta ini
B F# G#
tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
karena telah ku habiskan
F# B E B E
sisa cintaku hanya untukmu . .
B E
aku pernah berfikir tentang
F# B
hidupku tanpa ada dirimu
G#m C#m
dapatkah lebih indah dari
F# B
yang ku jalani sampai kini
B E
aku slalu bermimpi tentang
F# B
indah hari tua bersamamu
G#m C#m
tetap cantik rambut panjangmu
F# B
meskipun nanti tak hitam lagi
reff ii :
E F#
bila habis sudah waktu ini
B F# G#
tak lagi berpijak pada dunia
C#m
telah aku habiskan
F# B
sisa hidupku hanya untukmu . .
E F#
dan tlah habis sudah cinta ini
B F# G#
tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
karena telah ku habiskan
F# E
sisa cintaku hanya untukmu . .
B
untukmu
C#m F# G#
hidup dan matiku
C# F#
bila musim berganti
G# C# - G# -
sampai waktu terhenti
A#m D#m
walau dunia membenci
G# C#
ku kan tetap disini . .
reff iii :
F# G#
bila habis sudah waktu ini
C# G# A#
tak lagi berpijak pada dunia
D#m
kelak aku habiskan
G# C#
sisa hidupku hanya untukmu . .
F# G#
dan tlah habis sudah cinta ini
C# G# A#
tak lagi tersisa untuk dunia
D#m
karena telah ku habiskan
G# C#
sisa cintaku hanya untukmu . .
A# D#m
. . karena telah ku habiskan
G# F#
sisa cintaku hanya untukmu . .
outro : F# G# C# A#m F# G# C#
Chord daan lirik lagu lengkap

Anji Manji – Menunggu Kamu

chord lagu indonesia yang kedua adalah lagu anji yang berjudul menunggu kamu

intro :  C . . G/B . . Am . . G . .
F . . Em . . G Š.
C    G/B       Am  G
ku selalu mencoba . .
F     Em         Dm
untuk menguatkan hati
G       C     F         G
dari kamu yang belum juga kembali . .
catatan :
penyederhanaan intro atas Em  = C/E
C    G/B      Am  G
ada satu keyakinan . .
F    Em        Dm
yang membuatku bertahan
G   C      F           G
penantian ini kan terbayar pasti . .
reff :
C     E
lihat aku sayang
Am         A
yang sudah berjuang
Dm    A
menunggumu datang
Dm          G
menjemputmu pulang .
G/B      C    E
ingat selalu sayang
Am           A
hatiku kau genggam
Dm           Em
aku takkan pergi
F           G   C G/B Am G
menunggu kamu disini . .     emmm
F    G
tetap disini . .
C    G/B       Am  G
jika bukan kepadamu . .
F    Em         Dm
aku tidak tahu lagi
G     C   F           G
pada siapa rindu ini kan ku beri
G     C   F           G
pada siapa rindu ini kan ku beri . .
reff :
C    E
lihat aku sayang
Am         A
yang sudah berjuang
Dm   A
menunggumu datang
Dm         G
menjemputmu pulang
G/B      C    E
ingat selalu sayang
Am           A
hatiku kau genggam
Dm           Em
aku takkan pergi
F           G   C Dm Gsus4 G
menunggu kamu disini . .
C     Dm G
tetap disini . .
C    E
lihat aku sayang
Am         A
sudah berjuang
Dm   A
menunggumu datang
Dm          G
menjemputmu pulang
G/B      C    E
ingat selalu sayang
Am           A
hatiku kau genggam
Dm           Em F
aku takkan pergi . .
Em Dm           Em
A . . ku takkan pergi . .
F           G   C B/D# G C
menunggu kamu disini . .
Chord lengkap

Payung -Teduh Akad

chord lagu indonesia Payung teduh yang berjudul akad

intro : F#m7 . . B7 . . F#m7 . . B7 . .
F#m7 . . B7 . . E . .
A
betapa bahagianya
A
hatiku saat
Bm7
ku duduk berdua denganmu
D
berjalan bersamamu . .
A
menarilah denganku . .
A
namun bila hari ini . .
A
adalah yang terakhir
Bm7
namun ku tetap bahagia
D
selalu ku syukuri
A
begitulah adanya . .
)
Bm                 E
namun bila kau ingin sendiri
C#m7                     F#
cepat - cepatlah sampaikan kepadaku
Bm7
agar ku tak berharap
E
dan buat kau berse . . dih . .
reff i :
A                       C#m
bila nanti saatnya telah tiba
Em           F#        Bm7
ku ingin kau menjadi istriku . .
D          E
berjalan bersamamu
C#m7        F#m
dalam terik dan hujan
Bm
berlarian kesana
E
kemari dan tertawa . .
A                       C#m
namun bila saat berpisah tӬah tiba
Em          F#       Bm7
ijinkan ku menjaga dirimu . .
D        E
berdua menikmati
C#m         F#m
pelukan diujung waktu
Bm7          E       F#m7
sudilah kau temani diriku
musik : F#m7 . . B7 . . F#m7 . . B7 . .
F#m7 . . B7 . . E . . .
G . . . F#m . . E . .
Am Am7 D . . Bm7 . . E . .
Am Am7 D . . Bm7 . . E . . . .
A . . C#m . .
* )
Bm                  E
namun bila kau ingin sendiri
C#m                     F#
cepat - cepatlah sampaikan kepadaku
Bm7
agar ku tak berharap
( Dm )              E
. . dan buat kau berse . . dih . .
reff ii :
A                       C#m
bila nanti saatnya telah tiba
Em           F#        Bm7
ku ingin kau menjadi istriku . .
D          E
berjalan bersamamu
C#m7        F#m
dalam terik dan hujan
Bm
berlarian kesana
E
kemari dan tertawa . .
A                       C#m
namun bila saat berpisah tӬah tiba
Em          F#       Bm7
ijinkan ku menjaga dirimu . .
D        E
berdua menikmati
C#m7        F#m
pelukan diujung waktu
Bm7         E       C#m F#
sudilah kau temani diriku . .
Bm7           E        C#m F#
sudilah kau menjadi temanku . .
Bm7            E
sudilah kau menjadi . . istriku
outro : F#m7 . . B7 . . F#m7 . . B7 . .
F#m7 . . B7 . . F#m7 . . B7 . .

Fourtwnty – Zona Nyaman

intro :  E . . A . . E . . A . .
E . . A . . E . . A . .
E
pagi ke pagi
A                   E
ku terjebak di dalam ambisi . .
E
seperti orang - orang
A               F#
berdasi yang gila materi ii . .
A     Am
rasa bosan
E               C#
membukakan jalan mencari peran
A        Am  B       E  E7
keluarlah dari zona nyaman . .
reff i :
A        B
sembilu yang dulu
E  - E/B  C#
biarlah berlalu
A              B
bekerja bersama hati
E                E7
kita ini insan bukan seekor sapi
A         B
sembilu yang dulu
E  - E/B  C#
biarlah membiru
A              B
berkarya bersama hati . .
int . :  E . . A . . E . . A . .
E
waktu ke waktu
A               E
perlahan ku rakit egoku . .
E
merangkul orang - orang
A               F#
yang mulai sejiwa denganku uu . .
A    Am
ke - B . . m - man
E               C#
membukakan jalan mencari teman
A        Am   B       E  E7
bergeraklah dari zona nyaman . .
reff
A              B   E
berkarya bersama hati . .
C#m
diam . . dan mati
B
milik dia yang tak bisa
F#
berdiri . . berdiri . .
C#m
diam . . dan mati
B
milik dia yang tak bisa
F#
berdiri . . berdiri di kakinya sendiri
reff iii :
A        B
sembilu yang dulu
E  - E/B  C#
biarlah berlalu
A              B
bekerja bersama hati
E                E7
kita ini insan bukan seekor sapi
A         B
sembilu yang dulu
E  - E/B  C#
biarlah membiru
A              B
berkarya bersama hati . .
E                E7
kita ini insan bukan seekor sapi
A        B
tanamkan pesanku
E   - E/B C#
agar tak keliru
A              B
bekerja bersama hati . .
outro :  E . . A . . E . . A . .
E . . A . . E . . Am . .

PETERPAN – SEMUA TENTANG KITA

intro :  C G Am Em F C Am G  ( 2x )
C           G          Am        Em
waktu terasa semakin berlalu
F              C        Am     G
tinggalkan cerita tentang kita
C         G         Am     Em
akan tiada lagi kini tawamu
F              C            Am     G
tuk hapuskan semua sepi di hati
reff  :
C         Bm           Am        Em
ada cerita tentang aku dan dia
F         C              Am      G
dan kita bersama saat dulu kala
C       Bm          Am            Em
ada cerita tentang masa yang indah
F         C             Am        G
saat kita berduka saat kita tertawa
int  :  C G Am Em F C Am G  ( 2x )
C         G           Am       Em
teringat disaat kita tertawa bersama
F       C               Am         G
ceritakan semua tentang kita
back to reff
coda  :  C G Am Em F C Am G

Last Child – Seluruh Nafas Ini

chord lagu indonesia last child

[ intro ]  C G Am G F
Am                  F
lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
C                       G
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Am                 F
aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
C                     G
tentang apa yang harus memisahkan kita
Em      F          G
di saat ku tertatih tanpa kau disini
Em       F          G
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
F          G            C
jika memang dirimulah tulang rusukku
F         G          Am
kau akan kembali pada tubuh ini
F         G          C
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Am     G         F  C
untukmu seluruh nafas ini
Am                 F
kita telah lewati rasa yang pernah mati
C                        G
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Am                 F
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
C                        G
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
Em      F          C      G
di saat ku tertatih tanpa kau disini
Em       F          G
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
F                          C
jika memang kau terlahir hanya untukku
F                     Am
bawalah hatiku dan lekas kembali
F                          C
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Am     G         F
untukmu seluruh nafas ini
Dm
dan ini yang terakhir  ( aku menyakitimu )
F
ini yang terakhir  ( aku meninggalkanmu hooo . . )
Am        G         F
tak kan ku sia - siakan hidupmu lagi
Dm                    F
ini yang terakhir ,  dan ini yang terakhir
Am       G         F       G C
tak kan ku sia - siakan hidupmu lagi
[ chorus ]
F          G            C
jika memang dirimulah tulang rusukku
F         G          Am
kau akan kembali pada tubuh ini
F         G          C
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Am     G         F
untukmu seluruh nafas ini
F          G            C
jika memang dirimulah tulang rusukku
F         G          Am
kau akan kembali pada tubuh ini
F         G          C
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Am     G         F
untukmu seluruh nafas ini
Am     G         F
untukmu seluruh nafas ini
Dm     F         C
untukmu seluruh nafas ini.

Slank – Terlalu Manis

berikut ini merupakan chord dan lirik lagu band slank yang berjudul terlalu manis
intro  :  G C 4x
G                   C
kuambil gitar dan mulai memainkan
Em                   F          C
lagu lama yang biasa kita nyanyikan
G                          C
tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Em                  F        C
hanya ingatan yang ada dikepala
G                   C
hari berganti angin tetap berhembus
Em                 F          C
cuaca berubah daun - daun tetap tumbuh
G                   C
kata hatiku pun tak pernah berubah
Em               F      C
berjalan dengan apa adanya
D                  Am
di malam yang dingin dan gelap sepi
D              Am        F     C
benakku melayang pada kisah kita
G                F     C
terlalu manis untuk dilupakan
Am                Em         F Em  D  C
kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi
G                F     C
terlalu manis untuk dilupakan
Am                Em              F   Em D C
walau kita memang tak saling cinta tak akan terjadi
musik  ( versi suka2 )   :  Em A 4x
musik  ( versi jualan )   :  Em D G C F F G
C           G
syalala  . . .  syalala  . . .  3x
C           Em
syalala  . . .

Utopia – Antara Ada Dan Tiada

[ intro ]  E C#m  ( 2x )
E
setiap ku melihatmu
C#m
ku terasa di hati
F#m
kau punya segalanya
A     B
yang aku impikan
E
dan anganku tak henti
C#m
bersajak tentang bayangmu
F#m
walau kutahu
A            B
kau tak pernah anggapku ada
[ reff ]
E
ku tak bisa menggapaimu
C#m
takkan pernah bisa
F#m
walau sudah letih
A             B
aku tak mungkin lepas lagi
E
kau hanya mimpi bagiku
C#m
tak untuk jadi nyata
F#m
dan sgala rasa buatmu
A           B
harus padam dan berakhir
[ int ]  E
E
kan selalu
C#m     F#m
ku rasa hadirmu
A         B
antara ada dan tiada
[ int2 ]  E C#m  ( 4x )
[ coda ]  E C#m

Ungu – Demi Waktu

ini mrupakan chord dan lirik lagu ungu demi waktu yang berhasil membesarkan nama band ungu kala itu.
intro :  C Am F G
C
aku yang tak pernah bisa
Am
lupakan dirinya
F                   G
yang kini hadir diantara kita
C
namunku juga takkan bisa
Am
menepis bayangmu
F                 G
yang slama ini temani hidupku . .
www.bangnof.com
reff
C
maafkan aku . .
Am
menduakan cintamu
F
berat rasa hatiku
G
tinggalkan dirinya
C
dan demi waktu
Am
yang bergulir disampingmu
F
maafkanlah diriku . . .
G
sepenuh hatimu
F                Fm        G
seandainya bila . . . . kubisa memilih
C
kalau saja waktu itu
Am
ku tak jumpa dirinya
F                     G
mungkin semua takkan seperti ini
C
dirimu dan dirinya kini
Am
ada dihatiku . .
F                     G
membawa aku dalam kehancuran .
C Am F G

Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu

intro :  F C E Am
F            C
jika memang diriku
E            Am
bukanlah  menjadi pilihan hatimu
F          C
mungkin sudah takdirnya
E                  Am
kau dan aku tak kan mesti bersatu
interlude :  F    C    E    Am
F             C
( * )  harus slalu kau tahu
E                 Am
ku mencintamu sepanjang waktuku
F            C
harus .  slalu kau tahu
E              Am
semua abadi untuk slamanya
F
reff :  karena ku yakin
C                 E
cinta dalam hatiku hanya milikmu
Am
sampai akhir hidupku
F
karena ku yakin
C
di setiap hembus nafasku
E
hanya dirimu
Am
satu yang slalu ku rindu
interlude :  F    C    E    Am
kembali ke :   ( * ) ,  reff
interlude :  F    C    E    Am  ( 2x )
F             C
coda :  jika memang diriku
E             Am
bukanlah  menjadi pilihan hatimu
Video Musik dan chord lirik

Lupa – Lupa Ingat – Kuburan Band

chord dan lirik lagu berikut nya berasal dari band bernama agak serem namun lagu nya lucu lucu yaitu band kuburan berjudul lupa lupa ingat
C                                                 G
leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
G                                            C
leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo
[ intro ]  C
C                                   G
lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya
G                                   C
lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya
C                                        G
ingat ingat ingat ingat cuma ingat kuncinya
G                                      C  F G
ingat aku ingat ingat cuma ingat kuncinya
[ chorus ]
C     Am    Dm       G
C a minor D minor ke G ke
C      Am      Dm     G
C lagi a minor D minor ke G ke
C      Am      Dm     G
C lagi a minor D minor ke G ke
C
C lagi
[ intro ]  C
C     Am    Dm       G
C a minor D minor ke G ke
C     Am        Dm      G
C lagi a minor demi moore kece
C      Am      Dm     G
ke C lagi a minor D minor ke G
C      Am      Dm     G
ke C lagi a minor D minor ke G
C      Am      Dm     G
ke C lagi a minor D minor ke G
C      Am      Dm     G
ke C lagi a minor D minor ke G
C
ke C lagi
nah abis dari C kita kemana nih ,
C
sudahlah kita ke C lagi saja  ( ke C lagi )
jangan pusing - pusing
C
tau nih kayaknya ke C lagi aja  ( ke C lagi )
jangan ngikutin teruslah
C
berantakan ini yang dapet  ( ke C lagi )
ey yang bener udahlah ganti ini
Cm
ke C lagi ke C lagi  ( ke C minoor )

Slank – Ku Tak Bisa

intro  :  C  . . .
C                      Em
pernah berpikir tuk pergi
F                        C          G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C                   Em
sempat ingin sudahi sampai di sini
F                C         G
coba lari dari kenyataan tapi  . . .
Dm       F  C       G
ku tak bisa  . . .  jauh 2x dari mu
C              Em
lalu mau apa lagi
F                   C            G
kalo kita sudah gak saling mengerti
C                     Em
sampai kapan bertahan seperti ini
F                  C       G
dua hati bercampur emosi tapi  . . .
musik  :  Am Em Am Em A# Gm B7
Am                Em
sabar 2x aku coba sabar
Am                       Em
sadar 2x seharusnya kita sadar
F                 Fm
kau dan aku tercipta tak boleh berpisah  . . .

Peterpan – Sally Sendiri

intro : G D C G
G
biar sally mencariku
G
biarkan dia terbang jauh
D
dalam hatinya hanya satu
D
jauh hatinya hanya ku
G
katakan ku takkan datang
G
pastikan ku takkan kembali
D
lalu biarkan dia menangis
D
lalu biarkan dia pergi
C
sally kau selalu sendiri
C
sampai kapanpun sendiri
G
hingga kau lelah menanti
G
hingga kau lelah menangis
interlude : C G 2x

Repvblik – Selimut Tetangga

[ intro ]  C F
Am C Dm G
Am                 C
bersabarlah sayang aku akan pulang
Dm                     F
jangan dengarkan gosip murahan tentang aku
Am                 C
berjanjilah sayang tuk slalu setia
Dm                 G
meskipun ku tak di sampingmu
F                   G
tak usah menangis meratapi aku
F                           G
tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu
[ chorus ]
F                 G
mana mungkin selimut tetangga
Em               Am
hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm               G
malah malam panjang setiap tidurku
C Gm
selalu kesepian
F                 G
mana mungkin selimut tetangga
Em              Am
hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm               G
malah malam panjang setiap tidurku
C  E
selalu kesepian
Am                 C
berjanjilah sayang tuk slalu setia
Dm                 G
meskipun ku tak di sampingmu
F                   G
tak usah menangis meratapi aku
F                           G
tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu
[ solo ]  Am C Dm G
F                   G
tak usah menangis meratapi aku
F                           G
tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu
[ chorus ]
F                 G
mana mungkin selimut tetangga
Em               Am
hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm               G
malah malam panjang setiap tidurku
C Gm
selalu kesepian
F                 G
mana mungkin selimut tetangga
Em              Am
hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm               G
malah malam panjang setiap tidurku
C
selalu kesepian
Am                 C
bersabarlah sayang aku akan pulang

Virzha – Aku Lelakimu

[ intro ]  G D/F# Bm A G A
G                       D
datanglah bila engkau menangis
G                         D
ceritakan semua yang engkau mau
A/C#     Bm   A       E  A
percaya padaku aku lelakimu
G                        D
mungkin pelukku tak sehangat senja
G                       D
ucapku tak menghapus air mata
A/C#       Bm     A         E  A
tapi ku di sini sebagai lelakimu
[ chorus ]
D                 Bm
akulah yang tetap memelukmu erat
G                   A
saat kau berpikir mungkinkah berpaling
D                 Bm
akulah yang nanti menenangkan badai
G                  A
agar tetap tegar kau berjalan nanti
G                          D
sudah benarkah yang engkau putuskan
G                         D
garis hidup sudah engkau tentukan
A/C#        Bm      A         E  A
engkau memilih aku sebagai lelakimu
[ chorus ]
D                 Bm
akulah yang tetap memelukmu erat
G                   A
saat kau berpikir mungkinkah berpaling
D                 Bm
akulah yang nanti menenangkan badai
G                  C      A
agar tetap tegar kau berjalan nanti
[ solo ]  G F# Bm A E G A B
[ chorus : overtone ]
E                 C#m
akulah yang tetap memelukmu erat
A                   D     B
saat kau berpikir mungkinkah berpaling
E                 C#m
akulah yang nanti menenangkan badai
A                  C      D
agar tetap tegar kau berjalan nanti
E
wooo
A C#m
aku lelakimu
A  E
aku lelakimu
A C#m
aku lelakimu
B   E
aku lelakimu.

Nidji – Laskar Pelangi

[ intro ]  A D A D
A        D
mimpi adalah kunci
C#m      D         E
untuk kita menaklukkan dunia
C#m        D
pahamilah tanpa lelah
C#m          D    E
sampai engkau meraihnya
A          D
laskar pelangi
C#m       D  E
takkan terikat waktu
F#m               C#m
bebaskan mimpimu di angkasa
D                 E
raih bintang di jiwa
[ chorus ]
A               D
menarilah dan terus tertawa
A                 D
walau dunia tak seindah surga
F#m      D        A       E
bersyukurlah pada yang kuasa
F#m     D         Bm
cinta kita di dunia
E       A
selamanya
[ interlude ]  A D 2x
A         D
cinta kepada hidup
A         D
memberikan senyuman abadi
Bm               C#m
walau hidup kadang tak adil
D                E
tapi cinta lengkapi kita
Bm    C#m
lalalalaaaaa
D       E
haaa ha haaaaa
Bm         C#m
laskar pelangi
D           E
takkan terikat waktu
Bm            C#m
jangan berhenti mewarnai
D               E
jutaan mimpi di bumi
[ chorus ]
A               D
menarilah dan terus tertawa
A                 D
walau dunia tak seindah surga
F#m      D        A       E
bersyukurlah pada yang kuasa
F#m     D         E
cinta kita di dunia
A          D
laskar pelangi
A           D E A
takkan terikat waktu

Kangen Band – Aku, Kau Dan Dia

C          G
selayaknya engkau tahu
Am     Em
betapa ku mencintaimu
F            C       Am         G
kau tenangkanku dari mimpi burukku
C          G
selayaknya kau mengerti
Am        Em
betapa engkau ku kagumi
F             C        Am           G
kau telah tinggal di dalam palung hati
C         G
betapa hancur hatiku
Am         Em
melihat engkau bersamanya
F        C           Am               G
namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya
C             G
jangan kau menangis lagi
Am          Em
tak sanggup aku melihatnya
F            C           Am          G
sekarang kau pilih diriku atau dirinya
reff :
Am             Em        F          C
kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
Am                     G
yang membuat hatiku semakin terluka
C             Em        F          C
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
Am                     G
ku anggap sebagai bingkisan kalbu
C        G   Am         Em        F
ku tulis cerita tentang aku dan dia
C            Am   G
sehingga membuatmu terluka
C    G     Am          Em         F
sudah usai sudah ,  jangan menangis lagi
C            Am   G
kurasa sampailah di sini
repeat reff

Karena Ku Cinta Kau – Once

chord lagu peterpan di atas normal merupakan salah satu yang mudah di mainkan karena menggunakan 2 chord dasar.
intro :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 2x )
Bm     F#m     Bm      F#m
pikiranku tak dapat ku mengerti
Bm      F#m     Bm        F#m
kaki di kepala kepala di kaki
Bm     F#m     Bm    F#m
pikiranku patutnya menyadari
Bm         F#m            Bm        F#m
siapa yang harus dan tak harus ku cari
G       A         Bm
tetapi tak dapatku mengerti
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 3x )
Bm    F#m     Bm      F#m
sesuatu yang baru ku sadari
Bm             F#m      Bm         F#m
kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti
Bm    F#m     Bm       F#m
sesuatu yang harusnya terjadi
Bm      F#m          Bm       F#m
kau sakiti aku kau yang harus ku benci
G        A       G        A        Bm
tetapi tak dapatku menyesal dapatku mengerti
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 4x )
G        A        G
tetapi tak dapatku menertawai
A         G         A        Bm
dapatku menertawai dapatku mengerti
reff :
Bm   F#m       G      A          Bm    F#m
oooh . . .  ku mencari sesuatu yang telah mati
G         A
ku mencari hati yang ku benci
Bm   F#m       G      A              Bm  F#m
oooh . . .  ku mencari sesuatu yang tak kembali
G          A
ku mencari hati yang ku benci
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 8x )
G        A       G
tetapi tak dapatku menertawai
A        G         A
dapatku menertawai dapatku
G          A
menertawai dapatku mengerti
kembali ke :  reff
Bm  F#m        G         A             Bm F#m
oooh . . .  ku mencari tetap tak dapat ku temui
G         A
ku mencari hati yang ku benci
coda :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 2x )

Di Atas Normal – Peterpan

intro :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 2x )
Bm     F#m     Bm      F#m
pikiranku tak dapat ku mengerti
Bm      F#m     Bm        F#m
kaki di kepala kepala di kaki
Bm     F#m     Bm    F#m
pikiranku patutnya menyadari
Bm         F#m            Bm        F#m
siapa yang harus dan tak harus ku cari
G       A         Bm
tetapi tak dapatku mengerti
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 3x )
Bm    F#m     Bm      F#m
sesuatu yang baru ku sadari
Bm             F#m      Bm         F#m
kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti
Bm    F#m     Bm       F#m
sesuatu yang harusnya terjadi
Bm      F#m          Bm       F#m
kau sakiti aku kau yang harus ku benci
G        A       G        A        Bm
tetapi tak dapatku menyesal dapatku mengerti
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 4x )
G        A        G
tetapi tak dapatku menertawai
A         G         A        Bm
dapatku menertawai dapatku mengerti
reff :
Bm   F#m       G      A          Bm    F#m
oooh . . .  ku mencari sesuatu yang telah mati
G         A
ku mencari hati yang ku benci
Bm   F#m       G      A              Bm  F#m
oooh . . .  ku mencari sesuatu yang tak kembali
G          A
ku mencari hati yang ku benci
int :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 8x )
G        A       G
tetapi tak dapatku menertawai
A        G         A
dapatku menertawai dapatku
G          A
menertawai dapatku mengerti
kembali ke :  reff
Bm  F#m        G         A             Bm F#m
oooh . . .  ku mencari tetap tak dapat ku temui
G         A
ku mencari hati yang ku benci
coda :  Bm  F#m  Bm  F#m   ( 2x )

Pedih – Last Child

[ chorus ]  C G C D G
G                          Em
engkau yang sedang patah hati
Am                        D
menangislah dan jangan ragu ungkapkan
Bm                      Em
betapa pedih hati yang tersakiti
Am                     D
racun yang membunuhmu secara perlahan
G                      Em
engkau yang saat ini pilu
Am                      D
betapa menanggung beban kepedihan
Bm                     Em
tumpahkan sakit itu dalam tangismu
Am                       D
yang menusuk relung hati yang paling dalam
[ chorus ]
C             G
hanya diri sendiri
C             D         G
yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Em                     Bm
di sini ku temani kau dalam tangismu
C                  G     D
bila air mata dapat cairkan hati
Em                     Bm
kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
C                       G          D
agar kulihat ,  senyum di tidurmu malam nanti
Em
anggaplah semua ini
Bm
satu langkah dewasakan diri
C       D
dan tak terpungkiri juga bagi . . .
G                        Em
engkau yang hatinya terluka
Am                    D
di peluk nestapa tersapu derita
Bm                    Em
seiring saat keringnya air mata
Am                        D
tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya
[ chorus2 ]
C             G
hanya diri sendiri
C             D         G
yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Em                     Bm
di sini ku temani kau dalam tangismu
C        Cm        G     D
bila air mata dapat cairkan hati
Em                     Bm
kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
C         Cm          G           D
agar kulihat senyum di tidurmu malam nanti
Em
anggaplah semua ini
Bm
satu langkah dewasakan diri
C       D
dan tak terpungkiri juga bagi . . .
[ interlude ]  G Em Am D Bm Em C D
[ chorus3 ]
C             G
hanya diri sendiri
C             D         G
yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Em                     Bm
di sini ku temani kau dalam tangismu
C        Cm        G     D
bila air mata dapat cairkan hati
Em                     Bm
kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
C         Cm          G           D
agar kulihat senyum di tidurmu malam nanti
Em
anggaplah semua ini
Bm
satu langkah dewasakan diri
C       D
dan tak terpungkiri juga bagi
G
engkau yang sedang patah hati.

Aku Memilih Setia – Fathin Sidqia

E                        A
ada banyak cara tuhan menghadirkan cinta
B                               E
mungkin engkau adalah salah satunya
C#m                                  F#m
namun engkau datang di saat yang tidak tepat
A                  B   E
cintaku telah dimiliki
reff
A   B            C#m
inilah akhirnya harus ku akhiri
F#m     B      E
sebelum cintamu semakin dalam
A       B     C#m
maafkan diriku memilih setia
F#m    G#m       A     B     E
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
E                        A
maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
B                                 E
walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
C#m                                   F#m
takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
A                 B  E
dan aku memilih setia
back to reff
A                              E
seribu kali logika untuk menolak
F#m               B           E
tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
A                                E  C#m
bila saja diriku ini masih sendiri
A          F#m                      B   . . . E
pasti ku kan memilih  kan memilih mu
inilah akhirnya harus ku akhiri
F#m     B      E
sebelum cintamu semakin dalam
A       B     C#m
maafkan diriku memilih setia
F#m    G#m      C#m                 F#m
walaupun kutahu cintamu  ooooooh  . . .
G#m        A     B     E
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Virgoun – Bukti

chord lagu indonesia virgound bukti

intro   :   E . .  B . .  D . .  A . .
F#m . .  G#m . .  A . .  B . .
E        B
memenangkan hatiku
D                   A
bukanlah satu hal yang mudah
F#m
kau berhasil membuat
B                 E
ku tak bisa hidup tanpamu . .
E        B
menjaga cinta itu
D                   A
bukanlah satu hal yang mudah
F#m                  B
namun sedetik pun tak pernah kau
E
berpaling dariku . .
F#  G#m  A
beruntungnya aku
F#m G#m   B
dimiliki ka . .   mu . .
reff i  :
A              B
kamu adalah bukti
Bm/D                 A
dari cantiknya paras dan hati
F#m      G#m
kau jadi harmoni
A
saat ku bernyanyi
F#m         G#m
tentang terang dan gelapnya
C#m     B
hidup ini . .
A                 B
kaulah bentuk terindah
Bm/D            C#
dari baiknya tuhan padaku
F#m       G#m       A
waktu tak mengusaikan cantikmu
F#m      G#m    B
kau wanita terhebat bagiku
(  E  )
tolong kamu camkan itu
int .   E . .  B . .  D . .  A . .
E        B
meruntuhkan egoku
D                   A
bukanlah satu hal yang mudah
F#m                  B
dengan kasih lembut kau pecahkan
E
kerasnya hatiku . .
F#m G#m  A
beruntungnya aku
F#m G#m  B
dimiliki ka . .  mu . .
(  ku ingin engkau tahu  )
reff ii  :
A              B
kamu adalah bukti
Bm/D                 A
dari cantiknya paras dan hati
F#m      G#m
kau jadi harmoni
A
saat ku bernyanyi
F#m         G#m
tentang terang dan gelapnya
C#m    B
hidup ini . .
A                 B
kaulah bentuk  terindah
(  kaulah bentuk terindah  )
Bm/D            C#
dari baiknya tuhan padaku
F#m       G#m        A
waktu tak mengusaikan cantikmu
(  mengusaikan cantikmu  )
F#m      G#m     B
kau wanita terhebat bagiku
(  A  )
tolong kamu camkan itu
A        G#m         F#m
. .   (  semua yang jadi bukti
B        E        F#m
tersimpan di dalam palung hati
G#m        A
semua yang jadi bukti
B
tersimpan di dalam palung hati  )
reff iii  :
A              B
kamu adalah bukti
Bm/D                 A
dari cantiknya paras dan hati
F#m      G#m
kau jadi harmoni
A
saat ku bernyanyi
F#m         G#m
tentang terang dan gelapnya
C#m    B
hidup ini . .
A                 B
kaulah bentuk  terindah
(  kaulah bentuk terindah  )
Bm/D            C#
dari baiknya tuhan padaku
F#m       G#m        A
waktu tak mengusaikan cantikmu
(  mengusaikan cantikmu  )
F#m      G#m     B
kau wanita terhebat bagiku
(  A  )
tolong kamu camkan itu
outro  :   A G#m F#m B
uuuu . .
E
tolong kamu camkan itu . .

Anji – Bidadari Tak Bersayap

intro :  D Gm Bm E
G D/F# Em A D . . D
D       Gm
bidadari tak bersayap
Bm         E
datang padaku
G          D/F#  ( Bm )
dikirim tuhan dalam
Em    A    D
wujud wajah kamu
G          D/F#  ( Bm )
dikirim tuhan dalam
Em   A    D
wujud diri kamu . .
D             Gm
sungguh tenang ku rasa
Bm         E
saat bersamamu
G           D/F#   Bm
sederhana namun indah
Em    A  D
kau mencintaiku . .
G           D/F#   Bm
sederhana namun indah
Em    A  D
kau mencintaiku . .
reff i :
D         A
sampai habis umurku
G       D
sampai habis usia
A        Bm
maukah dirimu . .
G         D
jadi teman hidupku
D         A
kaulah satu di hati
G       D
kau yang teristimewa
A        Bm
maukah dirimu uu . .
G     A     D
hidup denganku . .
D         Gm
diam - diam aku
Bm ( - A - G - F#m )  E
memandangi   wajahnya
G          D/F#   Bm
tuhan ku sayang sekali
Em   A   D
wanita ini
G          D/F#   Bm
tuhan ku sayang sekali
Em   A   D
wanita ini . .
reff ii :
D         A
sampai habis nyawaku
G       D
sampai habis usia
A        Bm
maukah dirimu . .
G         D
jadi teman hidupku
D         A
kaulah satu di hati
G       D
kau yang teristimewa
A        Bm
maukah dirimu . .
G     A     D
hidup denganku . .
)
G      A      Bm
katakan Ӡyes , i do Ӎ
G     A    Bm
jadi teman hidupku
G     A      D
du . . dudu . . dudu . .
G     A      D
du . . dudu . . dudu . . dududu
musik :  D A G D
A  - F# Bm A
G A D . .
A D/F# Bm A G . .
A . .
hoo . . .
reff iii +variasi :
D         A
sampai habis umurku
G       D
sampai habis usia
A        Bm
maukah dirimu . .
G         D
jadi teman hidupku . .
D         A
kaulah satu di hati
G       D
kau yang teristimewa
A    - F#  Bm A
maukah dirimu uu . .
G     A     D
hidup denganku . .
)
G      A      Bm
katakan Ӡyes , i do Ӎ
G     A    Bm
jadi teman hidupku
G      A      D
katakan Ӡyes , i do Ӎ
G      A    D
hiduplah denganku
G    A    D
jadi teman hidupku . . .
( Ӡyes , i do Ӡ)

Untuk List chord lagu indonesia yang mudah di mainkan akan bangnof letakan di bawah ini . kamu bisa mencari semua chord di bawah melalui website chordku.com

Armada – Asal Kau Bahagia

Ost

Dilan 1990 – Dulu Kita Masih Sma

Ada Band – Karena Wanita

Al Ghazali – Lagu Galau

Armada – Buka Hatimu

Bondan Prakoso – Ya Sudahlah

D’bagindas – CINTA

D’masiv – Cinta Ini Membunuhku

Dewa 19 – Dewi

Dewa 19 – Dua Sejoli

Drive – Bersama Bintang

Fatin Shidqia – Aku Memilih Setia

Geisha – Jika Cinta Dia

Geisha – Lumpuhkan Ingatanku

Gigi – 11 Januari

Hijau Daun – Suara (Ku Berharap)

Iwan Fals – Ibu

J Rocks – Falling In Love

Jambrud – Selamat Ulang Tahun

Judika – Aku Yang Tersakiti

Kangen Band – Pujaan Hati

Kotak – Masih Cinta

Kotak – Pelan-Pelan Saja

Last Child – Seluruh Nafas Ini

Naff – Terendap Laraku

Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Padi – Sobat

Peterpan – Mimpi Yang Sempurna

Peterpan – Ayah

Ungu – Luka Disini

Utopia – Serpihan Hati

Utopia – Hujan

Wali – Baik Baik Sayang

Stinky – Mungkinkah

Rocket Rockers-Ingin Hilang Ingatan

Oke demikian kumpulan Chord  lagu indonesia yang mudah untuk di mainkan bagi pemula yang baru belajar main gitar. semoga referensi chord dan lirik lagu terfavorit ini bisa bermanfaat bagi abang abang semua dalam bermain gitar dan semoga semakin jago.

Abang juga bisa melihat chord lagu dari Kangen Band yang terpopulaer pada masanya

Sebenar nya masih banyak chord lagu indonesia yang mudah mudah . namun akan di bahas di lain kesempatan. silahkan komentar bila ingin menambahkan chord dan lirik lagu indonesia terbaru.untuk melihat chord dan lirik lagu secara lengkap dan banyak silahkan kunjungi website www.chordku.com yang merupakan situs chord dan lirik terlengkap se indonesia.

Aku Adalah Aku . Aku pun Tak tahu Aku ini "Apa & Siapa". Apalagi Kamu.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


error: Content is protected !!